download mod bussid 2020

Download Kumpulan MOD Bussid Terbaru Keren (Part 2)

Diposting pada

Download Kumpulan Mod Bussid Truck, Bus, Mobil dan Motor include Livery Terbaru keren full fitur, ada Bus JB3, Bus Jadul, Truck Canter, Truck Hino, Truck Fuso, Truck Umplung, Truk Gandeng, Mobil Sport maupun Pribadi, Motor dan puluhan MOD Keren lainnya.

Berbeda dengan game pada umumnya, di Game Bussid atau Bus Simulator Indonesia kita bisa bebas mengganti kendaraan yang kita pakai tanpa batas baik itu dari jenisnya bisa pakai Truck, Bus, Mobil maupun Motor dan juga dari segi tampilannya. Untuk ganti vehicle di Game Bussid kamu butuh File Mod yang formatnya biasanya .bussidvehicle.

Bagi kalian yang suka Game bertemakan Simulasi, BussID bisa menjadi pilihan karena ini merupakan salah satu Game yang saat ini sedang sangat populer di kalangan pecinta Game. Dan untuk kamu yang berniat memainkan game ini, wajib hukumnya download kumpulan Mod Kendaraan Bussid supaya tidak bosan dengan kendaraan yang dipakai.

Ya kalau game versi Globalnya mirip seperti Euro Truck, Tahu kan? BussID merupakan game Simulator yang bertemakan kendaraan BUS khas Indonesia dan yang paling keren di Game ini kita bebas memakai Mod Bussid. Bukan cuma Bus, Truck, Mobil dan Motor saja, bahkan banyak vehicle unik seperti Pesawat, Becak, Gerobak dan lain sebagainya.

Ada banyak sekali fitur keren yang ada di Game Bus Simulator Indonesia. Dan untuk Mod, sekadar informasi saja diluar sana yang sangat populer yakni Vehicle Bussid Mod Bus jb3, bus bumel, bus ceper, anti gosip, truck Hino dan truck Canter, angkot dan masih banyak lagi (Nantinya admin akan share juga beserta aplikasi Bussid versi terbaru.

Terdapat juga beberapa jenis mobil yang populer di Indonesia seperti Avanza sampai mobil mewah seperti Alphard, Pajero Sport, Bugatti Divo, Toyota Fortuner dan masih banyak lagi.

Untuk kalian yang belum punya Game Bus Simulator Indonesia atau Bussid bisa download sekarang juga melalui Google Play Store.

Mod All Vehicle
Sumber ModBussidTerbaru.Com
Versi Terbaru

Note : Di bagian awal admin akan share untuk Mod Truck bussid ya, untuk yang BUS silakan scrool ke bawah lagi, ada juga tambahan mod Mobil.

Truck Hino

MOD Bussid Truck Hino Full Bak
Nama Mod Truck Hino
Format .bussidvehicle
Password Tidak Ada
Credit MGM Simulator
Link Download Disini
  • Truck Hino 700 Trailer

Ini nih salah satu MOD Truck idaman Bussid Mania! Truck Hino Trailer yang iconic banget, yang bikin menarik sih bak dan kepala truck ini terpisah, jadi bagus-bagus gimana gitu, hehe.

Mod Download
Livery Included
download mod bussid truck hino 700
  • Truck Hino Full Led

Salah satu MOD Truck paling laris dan banyak didownload, tentu saja kamu juga patut cobain mod ini yuk.

Mod Download
Livery Included
download mod bussid truck bak full led
  • Truck Gandeng

Untuk kamu pecinta MOD Truck muatan berat dan body panjang, kamu bisa download mod bussid truck hino gandeng berikut.

Mod Download
Livery Download
download mod bussid truck gandeng
  • Truck Angkut Tank
Mod Download
Livery Included
download mod bussid truck angkut tank

Yuk download mod bussid truck hino muatan berat TANK diatas sekarang juga.

  • Truck Hino+Excavator
MOD Bussid Truck Muatan Berat
Nama Mod Truck Canter
Format .bussidvehicle
Password Tidak Ada
Credit WSP Mods
Link Download Disini

Truck Canter

link download mod bussid truck canter
Nama Mod Truck Canter
Format .bussidvehicle
Password Tidak Ada
Credit Creator
Link Download Disini

Kalau ini sih faforit saya pribadi, hehehe. Mod truck bussid canter ini sangat keren. Sama seperti yang mod hino, ada beberapa kategori mod truk canter mulai dari yang tidak mengangkut barang sampai ada juga mod untuk mengangkut barang seperti beras, semen dan masih banyak lagi.

Tunggu apalagi! Yuk download mod truck canter ini sekarang juga!.

  • Truck Canter Nella Kharisma
Mod Download
Livery Included
download mod bussid truck canter terbaru
  • Truck Hidrolik
Mod Download
Livery Download
download mod bussid truck hidrolik.
  • Truck Canter Anti Gosip
download mod bussid truck canter anti gosip
Livery Terpasang
Truck Canter Download

Lanjut ke mod truck yang lain ada truck canter anti gosip. Mod ini cukup keren dan enak dilihat dari segi tampilan. untuk fitur juga lengkap semuanya berjalan dengan baik dari mulai lampu sein, klakson, spion dan lain sebagainya.

Lebih kerennya lagi bak truck canter ini isi jadi tidak akan membosankan dan real banget deh seperti truck beneran.

Truk Canter New Livery

download mod bussid truck canter terbaru 2020 keren

Masih ada banyak varian MOD Bussid Truk canter yang bisa kamu download, salah satunya mod yang satu ini, hanya 12 MB saja, mod ini hadir dengan livery yang sangat keren dengan perpaduan warna merah putih.

Truk Canter Dump DOP

download mod bussid truck canter DOP

Salah satu livery paling laris dengan rating tertinggi, terbukti banyak yang suka mod ini, yuk download mod truck bussid keren berikut sekarnag juga.

  • Truk Tawakal

Mod: Unduh Disini.

mod truck tawakal bussid

Truk dengan livery tawakal juga tidak kalah populer selain canter, meskipun masih kalah tapi mod truck dengan livery tawakal memang cukup banyak dicari oleh penggemar Bussid, so langsung aja yuk unduh modnya sekarang juga.

  • Truck Canter #4
mod bussid truk canter 4
MOD Download
Livery Download
  • Truck Canter #5
mod bussid truck canter 5
MOD Download
Livery Download
  • Truck Canter #6
mod bussid truck canter 6
MOD Download
Livery Download

Kurang? Tenang, masih banyak kok koleksi mod canter bussid.

Download MOD Bussid Truck Canter

Pengumuman Pemirsa! Masih banyak MOD Truck Canter keren lainnya, tapi karena mod canter diatas sudah cukup panjang di halaman ini, padahall masih banyak mod truck dan bus lain, maka admin pisah untuk Kumpulan MOD Bussid Truck canter lainnya di halaman khusus.

Kamu bisa Download Kumpulan MOD Canter Lainnya di laman=> MOD Truck Canter Bussid [Lengkap]

Truck Fuso

download mod bussid truck volvo
Nama Mod Truck Fusso Volvo
Format .bussidvehicle
Password Tidak Ada
Credit NamkurKoding
Link Download Disini
  • Truk Fuso #1

Salah satu mod fuso yang eye catching banget, hehe. Yuk download mod keren ini sekarang.

Mod Download
Livery Sudah Terpasang
download mod bussid truck fuso 2020
  • Truck Fuso #2

Nah ini juga salah satu MOD Truck paling banyak didownload nih, kamu juga harus ikutan download dan pakai mod fuso angkut kayu full bak ini ya.

Mod Download
Livery Include
download mod bussid truck fuso keren
  • Dump Truck
download mod bussid truck dump
Mod Download
Livery Included

Bak di mod truck ini bisa dibuat ke atas, salah satu mod idaman para Bussid mania, apalagi ada muatan full bak jadi semakin keren deh.

Truck Tawakal

  • Tawakal 3
download MOD Bussid Truck Tawakal Terbaru

Selain itu, ada juga mod tawakal lain yang pastinya tidak kalah keren dong, mod yang satu ini bahkan mendapatkan rating bintang 5 dari 5 vote! Betapa kerennya mod ini, karena memang banyak pecinta Bussid yang suka dengan Livery tawakal.

MOD Download
Livery Download
  • Truck Tawakal 3
mod bussid truck tawakal 3
MOD Download
Livery Terpasang
  • Truck Tawakal #4
truck tawakal 4
MOD Download
Livery Download
  • Truck Tawakal #5
truck tawakal 5
MOD Download
Livery Download
  • Truck Tawakal #6
truck tawakal 6
MOD Download
Livery Download

Kumpulan MOD Truck Terbaru

  • Truck Tronton
download mod bussid truck tronton (1)
Mod Download
Livery Download

Berikutnya ada Mod Truck Tronton dengan ukuran besar dan bak sedang mengangkut barang, jadi tentunya realistic banget deh. Untuk kecepatan sendiri mod ini cukup cepat untuk ngebut dijalan. Yuk langsung saja download mod bussid truck tronton ini sekarang juga.

  • Truck Canter Livery Tawakal
Mod Download
Livery Download
download mod bussid truck canter
  • Truck Jadul Mitsubishi
Mod Download
Livery Include
download mod bussid truck jadul
  • Truck Missile Launcher
Mod Download
Livery Include
  • Truck NMR 71
Mod Download
Livery Include
download mod bussid truck nmr 71

Meskipun mod kendaraan berat, tapi ukuran mod ini ringan kok karena cuma 11 MB saja. Jadi pas diinstall juga tidak akan memberatkan game dan android.

  • Truk Mercedes Benz Actross
download mod truck bussid actross racing

Dari sekian banyak mod truk, mod inilah yang paling kece parah sih, dengan livery racing dan motif atau strippingnya yang super kece, apalagi body bagian depannya itu lho, nggak nahan banget! Yuk download sekarang.

  • Truk Actross Muatan Kayu

MOD: Download

mod bussid actros muatan kayu

Nah kalau yang sebelumnya type racing, kalau yang ini actross tapi ada muatanya yaitu muatan kayu, bodynya juga beda, tapi liverynya tidak kalah keren, kalau ini lebih kalem tapi tetap elegan dong, yuk ah langsung cobain mod ini.

  • Truk Umplung Jadul

MOD: Download

download mod bussid truk umplung

Selain truk yang kekinian, ternyata banyak juga penggemar Bussid yang justru suka mod jadul salah satunya mod truck umplung, ini merupakan truck Mitsubishi kuning yang melegenda, kamu pasti tahu lah tentang sejarah truck ini hehe.

  • Truck Hino 500
Mod BUSSID Truck HINO

Download Here

Dari segi tampilan mirip seperti mod truck tronton sebelumnya, hanya saja truck Hino 500 ini bak tidak sedang mengangkut barang, tapi truck tetap terlihat elegan dan sangar kok.

Mod yang ini juga ringan karena hanya 7 MB saja, bagi kamu yang suka dengan mod truck, wajib deh download dan cobain mod ini.

  • Truck Mercedes
mod bussid truck mercedes benz

Download Here

Ada 1 lagi mod truck bussid yang cukup unik dari segi tampilan yakni Mod Truck mercedes Benz, dengan balutan warna merah pekat membuat mod ini tampak kalem tapi elegan dari desain bodynya.

Untuk fitur juga cukup lengkap dari mulai lampu sein, lampu jarak jauh, kecepatan dan lainnya OK semua. Yuk download dan gunakan sekarang juga.

  • Truck Pertamina
MOD Bussid Truck Pertamina
File Mod Link
Truck Pertamina Download

Unduh Juga : Download Game Mod Offline APK HD Terbaik 2020

Selanjutnya ada mod unik karena tampilannya mirip truck pertamina dan di bagian samping ada tulisan lucu, yang paling saya suka dari mod ini yakni pada dashboard sopir begitu mewah dan enak dilihat, kekurangannya mungkin ada di pas kita belok jadi sedikit oleng, ini mungkin faktor muatannya, tapi untuk lainnya aman dan enak sih menurut saya.

Masih banyak kumpulan MOD Bussid Truck lain dan akan terus diupdate.

Note: Beberapa ada yang Mod dan Liverynya terpisah dalam 2 Link. Kalau hanya ada 1 Link, berarti MOD sudah include livery ya.

Berikutnya untuk kalian yang suka dengan vehicle Bus, admin ada kumpulan Mod yang paling keren dan terupdate tentunya sudah admin test sendiri dan memang mod ini sangat recommended untuk digunakan. Ada berbagai varian seperti model full strobo, ceper, mod bus jadul juga ada dan masih banyak lagi. Yuk langsung saja unduh sekarnag juga.

Bus JB3

mod bussid bus jb3 full strobo livery sinar jaya
Nama Mod Truck Canter
Format .bussidvehicle
Password Tidak Ada
Credit JB3+SHD JMC CVT Ndreas
Link Download Disini

Mod full strobo merupakan salah satu yang paling banyak dicari saat ini terutama type SHD Jetbus 3, nih admin ada koleksinya dan silakan didownload dan gunakan saja ya, secara fitur keren sih apalagi dari tampilan, full strobo ini pas banget kalau dibawa pas malam hari dan untuk kecepatan juga oke+ tidak oleng pas buat belok.

Untuk liverynya saya pakai livery bussid sinar jaya putih jadi full strobonya lebih terasa, kalau mau pakai livery lain juga silakan, bisa request dibawah mau livery biar admin update lagi hehehe.

  • Bus Pariwisata
mod bussid bus pariwisata terbaru
Nama Mod Truck Canter
Format .bussidvehicle
Password Tidak Ada
Credits MBS Team
Link Download Disini

Credits : MBS Team

  • Bus JB3 Livery Bejeu
download mod bussid bus jb3 bejeu
Nama Mod Truck Canter
Format .bussidvehicle
Password Tidak Ada
Credits Ztom
Link Download Disini

Truk JB3 juga lagi banyak yang cari nih user Bussid. Tampilan bus keren banget dengan dominan warna Hijau cerah dengan tampilan dashboard sopir yang super keren seperti halnya di Bus nyata. Ini type mod bus SHD dimana kualitasnya tentu sangat jernih dan elegan untuk dijalankan di game android keren ini. Buruan langsung saja download.

  • Legacy Suite Class
legacy suite class Bus
Mod Download
Livery Include

Lagi cari mod bus mewah? Legacy Suite Class bisa menjadi pilihan karena mod ini memang didesain dengan tampilan yang mewah dan elegan, cocok bagi kamu yang suka mod bus keren terbaru seperti legacy suite class ini.

Dari segi ukuran juga mod ini termasuk vehicle panjang dan besar, tapi kecepatan dijamin oke deh.

Bus Elf

mod bussid bus elf include livery
Nama Mod Truck Canter
Format .bussidvehicle
Password Tidak Ada
Credit Creator
Link Download Disini

MicroBus ELF? Pasti sering lihat dong di jalanan? Ya, ELF Merupakan Bus Mini yang biasanya sering digunakan untuk bisnis travel antar kota, ada banyak sekali kelebihan Mini Bus ini dan sekarang kalian bisa menggunakan BUS ELF di dalam game Bus Simulator Indonesia dengan menggunakan mod yang sudah admin share kali ini.

Untuk kelebihan mod ini yakni pada tampilan yang banyak pilihan karena admin sediakan juga Livery BUSSID sehingga bisa oprek tampilan sesuka hati, dan banyak fitur pada mod serta gratis juga.

*NOTE : Mod di postingan ini sudah NO PASSWORD, kalau seandainya masih ada mohon dimaafkan mungkin admin lupa hehehe, silakan komen baik-baik pasti akan admin balas kurang dari 6 Jam kok (tergantung kapan ON hehe)

  • Bus UHD Shiver Zwin
MOD Bussid Bus UHD Double Decker
Nama Mod Truck Canter
Format .bussidvehicle
Password Tidak Ada
Credit Creator
Link Download Disini
  • Bus Jadul
download mod bussid bus jadul bumel ceper
Nama Mod Truck Canter
Format .bussidvehicle
Password Tidak Ada
Credits Creator
Link Download Disini

Berikutnya ada mod unik karena ada 2 kernet di depan dan belakang, mod bus bumel ini cocok banget untuk narik maupun sekadar nglayap, admin sudah sediakan link download mod sekaligus liverynya yakni pakai livery putri luragung seperti di gambar ya, dari segi kecepatan dan fitur sejauh ini oke pake banget dan belum ada bug yang ganggu.

Bus Full Strobo

  • Jetbus 3 Sein Ngalir
Mod Bussid JB3 Full Strobo
Fitur Full Strobo
Link Mod Download

Full Strobo dan lampu sein merupakan 2 fitur yang cukup penting dan diburu oleh para bussid lovers, apalagi full strobo karena mod dengan fitur ini tentu akan sangat nyaman kalau dibawa pas cuaca malam dan hujan.

Untuk lampu sein juga tidak kalah penting agar kita bisa lebih leluasa dalam menyalip vehicle lain, bagi kamu yang sudah ahli nyetir pasti menganggap lampu sein ini malah sebagai hal wajib yang harus ada di vehicle kan?.

  • Bus JB3 Velg Racing
Mod Download
Livery Download
download mod bussid bus racing
  • Bus JB3 Racing Edition
Mod Download
Livery Download

Mod yang satu ini sangat spesial karena Racing edition, tampilan velg racingnya itu gagah banget gan.

download mod bussid bus velg racing
  • Bus SR2 XHD
mOD Download
Livery Included

Salah satu MOD Bus paling keren yang ada, Bus SR2 XHD dengan livery keren gan.

download mod bussid bus shd
  • Bus JB3 Full Strobo

Cari MOD dengan kecepatan yang wusss? Mod ini deh wajib kamu coba, salah satu MOD Bus paling cepat, full strobo juga gan.

Mod Download
Livery Download
download mod bussid bus jb3 (1).jpg
  • Bus Mewah
Mod Download
Livery Download

Cari MOD Bus yang simpel tapi mewah? Nah mod ini keren pake banget gan, yuk download sekarang juga.

download mod bussid bus 2020

Kumpulan MOD Bus Terbaru

  • Bus Transjakarta
Mod Download
Livery Included

Mod Bus transjakarta ini sangat keren gan, desain bodynya cukup mirip dengan Bus Trans Jakarta versi realnya haha.

download mod bussid bus transjakarta
  • Bus All New Tourista
Mod Download
Livery Included

Bus simpel tapi cukup keren gays tampilan bodynya, liverynya juga mantul pake banget.

download mod bussid bus all new tourista
  • Bus Micro
Mod Download
Livery Included

Kalau di kabupaten-kabupaten, biasanya ada Bus micro nih, bus 1 pintu yang biasanya ngangkut anak-anak sekolah.

Yuk download mod bussid bus ini, kamu pasti pernah kan dulu naik bus ini haha, iconic banget deh ini bus.

download mod bussid bus micro
  • Bus Scania K410iB
Mod Download
Livery Included

Download mod bussid bus double decker dengan balutan livery kece berikut ini. Bus type ini merupakan type bus yang cukup disukai selain Bus SHD.

download mod bussid bus scania k410ib
  • Bus SHD Livery Bejeu
Mod Download
Livery Download

Download Mod Bussid Bus Super High Deck dengan livery bejeu yang sangat keren ini gays.

download mod bussid bus shd livery bejeu
  • Bus JB3 HDD JMC
Mod Download
Livery Included

Yuk download mod bussid bus Jetbus3 hdd jmc berikut ini.

download mod bussid bus citra

Bus Double Decker

  • Bus JB3 SDD Voyager
JetBus SDD 3+ Voyager isi Mobil Mercedez-Benz
Mod Download
Livery Included

Selanjutnya ada mod yang keren karena lagi ngangkut mobil super yakni Mercedes Benz didalamnya. Hadir dengan balutan warna hitam membuat bus JB3 SDD ini tampak terlihat lebih elegan. Terlebih kaca di Bus ini terlihat transparan jadi tampilan dalam bus terlihat jelas.

Nah untuk kamu yang tertarik menggunakannya, yuk langsung saja download modnya ini sekarang juga.

  • Bus Legacy SR2 Double Decker
download mod bussid bus sr2 legacy double decker

Download Disini

  • Bus All New Tourista
All New Tourista ZTOM

Download Disini

Suka mod bus simple tapi elegan? Mod Bus All New Tourista ini bisa jadi alternatif, dengan tampilan simple tapi kalem dan elegan membuat mod ini enak dipandang dan pas banget deh untuk main baik itu mode nglayap maupun narik dan lainnya.

  • Bus Avante
mod bussid bus avante livery harapan jaya

Download Disini

  • Sudiro Tungga JAYA
mod bussid bus shd sudiro tungga jaya

Download Disini

download mod bussid shd terbaru

Credits : MD Creation

  • Morodadi Grand Turismo
link download kumpulan mod bussid bus
Mod Download
Livery Included

Tidak kalah keren dari Mod Bus lain, mod keren ini juga patut kamu cobain gan.

Selanjutnya ada mod lain yang juga tidak kalah bagus yakni Morodari Prima Grand Turismo, hadir dengan balutan warna dominan putih membuat mod ini terlihat simpel tapi untuk kualitas fitur dari segi kecepatan dan lainnya oke, pintu dan lampu juga menyala dengan baik.

Credits : MBS Team

Selanjutnya untuk kalian yang bosan dengan kendaraan Bus maupun Truck, bisa pakai mod Mobil juga bahkan ada motor, tapi untuk motor masih jarang, untuk mobil sih sudah lumayan banyak, admin hanya share yang menurut admin bagus dan seperti biasa mod ini sudah tested by admin juga, kalau mau request mobil lain bisa komentar dibawah postingan ini ya.

mod bussid bus mbs team evo
Nama Mod MBS Team
Credits MBS Team
Warna Hijau Tua
Link Download Here

Ada lagi Mod Vehicle Bussid yang dibuat oleh MBS team bernama Bus EVO. Bus ini memiliki ukuran yang besar, mirip seperti mod yang Bus Pariwisata. Mod ini hadir dengan tampilan warna gelap yang pastinya elegan untuk digunakan. Fitur yang ditawarkan juga lengkap.

Meskipun besar tapi mod ini tidak terlalu berat kok saat digunakan untuk dimainkan di Game Bussid.

Kumpulan Mod Bussid Bus Lainnya:

Masih banyak juga mod bus lainnya yang bisa kamu download, silakan unduh koleksinya diatas dulu, pastinya akan terus bertambah dan diupdate.

Mod Mobil

  • Mobil Pajero Sport
mod bussid mobil toyota rush

Download Disini

Berikutnya admin ada beberapa mod mobil mewah mulai dari Honda Civic Turbo, Mobil Pajero Sport sampai All new Toyota Rush bisa kalian gunakan di Game Bus Simulator Indonesia ini. Kelebihan dari mod ini yakni tampilan mewah tapi kualitasnya keren banget kok mulai dari fitur, kecepatan saat dijalankan, Namun ukuran mod mobil mewah lebih besar dari mod lain, tapi tidak masalah toh saat dijalankan tidak terjad lag.

  • Mobil F1 Redbull
Mod Bussid F1 Redbull
Mod Download
Livery Included

Ini dia mod tercepat yang pernah admin pakai, karena bisa up to 200 KM/Jam lebih.

Ini dia mod paling keren kalau menurut admin pribadi hehehehe, keren karena memang baru ada beberapa saja. Mod Kendaraan F1 Redbull ini cocok untuk kamu yang suka main bukan mode narik.

Dengan tampilan desain yang menarik serta elegan membuat mod mobil f1 Redbull ini sangat recommended deh.

  • Mobil Bugatti Divo
mod bussid bugati divo
Mod Download
Livery Included

Buat kamu yang suka mobil sport, yuk download mod mobil bugatti divo ini sekarang juga.

Bagi kamu yang suka dunia otomotif khususnya mobil pasti tahu dong mobil Bugatti? Ya, Bugatti merupakan salah satu super car terkenal di Dunia salah satuya Bugatti Divo. Nah bagi kamu yang tertarik ingin menggunakannya, yuk download dan install sekarang juga di Game Bussid Bus Simulator Indonesia.

Mod ini juga masih jarang, dengan tampilan hitam elegan dan terdapat kombinasi biru membuat mod ini keren banget deh.

  • Mobil Avanza
mod bussid avanza
Mod Download
Livery Included

Salah satu type MOD Mobil yang disukai adalah mobil pribadi, salah satunya ya avanza ini.

Avanza Veloz juga tidak kalah dengan Honda Jazz, bagi kamu yang suka dengan dunia otomotif khususnya mobil, cobain deh mod mobil avanza ini, dari segi tampilan dan fitur tidak kalah dan hampir sama ko seperti honda jazz tadi.

Mobil yang satu ini sangat populer di Indonesia, oleh karena itu MALEO juga menyediakannya. Nah untuk kalian yang tertarik memakai kendaraan avanza sebagai andalan saat memainkan game bussid bisa mendownloadnya dulu.

  • Mobil Honda Jazz
mod bussid honda jazz
Mod Download
Livery Included

Mirip seperti avanza, yuk download mod bussid mobil honda jazz dengan balutan warna merah keren ini.

Salah satu mobil impian anak muda yakni Jazz juga sangat recommended banget nih, setelah admin coba mod ini, fiturnya lengkap kok dari mulai semua pintu baik itu pintu kanan kiri depan, tengah dan pintu bagasi mobil juga bisa terbuka dan untuk fitur lain seperti klakson, wiper, lampu sein dan saat dijalankan juga halus banget deh mod mobil honda jazz ini.

Bagi kamu yang suka honda jazz, ada juga lho mod mobil yang satu ini di game bus simulator Indonesia, untuk mendownloadnya, kalian bisa lewat link dibawah ini.

  • Toyota Alphard
mod bussid mobil toyota alphard
Mod Download
Livery Included

Salah satu mobil termahal yakni Toyota Alphard juga sudah ada di Game Bussid ini lho guys, mobil dengan ukuran yang lumayan besar mirip mod bus elf ini juga recommended. Selain mewah luar dalam, fitur yang ditawarkan juga lengkap, untuk kamu yang memimpikan punya Alphard tapi belum bisa, bisa main di simulasi dulu hehehe. Yang paling admin suka yakni kombinasi warnanya, body bagian luar putih sedangkan Kursi mobil berwarna coklat bening gitu, jadi terlihat banget elegan mobilnya.

  • Honda Brio
mod bussid mobil brio
Mod Download
Livery Included

Yuk download mod mobil honda brio sekarang, salah satu mobil pribadi yang sering kita lihat di jalanan nih selain avanza hehe.

Tidak jauh beda seperti mobil honda jazz dan avanza veloz, honda brio juga bisa jadi alternative untuk kamu yang sedang mencari mod mobil bussid. Untuk ukuran juga hampir sama, dan untuk masalah fitur juga lengkap kok, yuk unduh segera mod mobil honda brio bussid sekarang juga.

  • Mobil Angkot
download mod bussid mobil angkot

Ada juga Bussid mod angkot nih, khas banget Indonesia deh. Tapi khusus untuk mod angkot sayangnya untuk sementara hanya bisa untuk ngelayap saja. Jadi belum bisa untuk main atau bermain bareng. Nah untuk mendownloadnya silakan

Mod Download
Livery Included

Siapa sih disini yang tidak pernah naik angkot? Hehe, pasti pernah dong.

  • Mobil Pick Up

Unduh Dimari:

download mod bussid mobil pick up

Pasti sering dong lihat mobil pick up yang biasa mengangkut barang? Ya, kalian bisa juga lho menggunakan mobil tersebut untuk bermain di Bus Simulator Indonesia ini. Dengan begitu permainan jadi terasa makin nyata karena mobil ini memang seringkali ada di setiap jalanan baik itu di desa maupun di kota. Berikut tampilan mobil pick up yang bisa dipakai di game BUSSID

  • Mobil Sport Lykan White
Mod Download
Livery Included

Ini dia salah satu mod mobil sport terkenal dan paling keren, lykan white.

download mod bussid mobil lykan white
  • Mobil Polisi

Unduh Dimari.

download mod bussid mobil polisi

Mobil Jeep:

Unduh Dimari.

download mod bussid mobil jeep

Mod Motor

mod bussid motor

Selain Bus, Truck dan Mobil kamu bisa juga pakai vehicle Motor! Tenang, untuk menjalankannya gampang kok, seperti nyetir mobil di game ini Mundur bisa, belok pakai setir dan rem serta gas juga sama saja.

Ada banyak sekali mod motor mulai dari motor Beat, CBR, Ninja, Motor Drag, RX King, Motor Balap dan lain sebagainya.

Namun admin tidak akan share disini, silakan kunjungi Kumpulan Mod motor di postingan admin yang terbaru di : Mod Motor Bussid.

Mod Skateboard :

mod bussid skateboard

  Download Disini

Ini salah satu mod di game Bus Simulator Indonesia yang paling “nyleneh”. Karena pesawat kan sudah pasti gede ukurannya, mana bisa di jalanan hehehe. Tapi ternyata memang ada kok, untuk cara menjalankannya sama saja seperti mod lain, masalah ada sayap di kanan dan kiri, nantinya sayapnya tidak akan nabrak kok, itu hanya sekadar tampilan saja nanti kalau nabrak sayapnya seakan tembus gitu, paling kamu hanya perlu mengendalikan bagian body tengah saja, sama seperti mod kendaraan lain.

Mod Pesawat

mod bussid pesawat

Note : Screenshoot diatas pesawat belum dikasih livery, kalau mau lebih bagus harus pasang livery juga.

 Mod : Download Disini

 Livery : Download Disini

Selain pesawat, masih banyak sebenarnya mod yang tidak kalah unik dan salah satunya mod skateboard, kamu akan menjadi seorang yang mengendarai skateboard, mod ini unik tapi kekurangannya yakni sedikit sulit mengendalikannya baik itu saat belok kanan maupun kiri, karena mod ini masih sangat sensitive banget dengan tombol, kepencet sedikit saja mod tampak belok tajam.

Ohya, perlu diperhatikan ya khusus untuk mod pesawat dan skateboard, biasanya di garasi tidak akan muncul preview vehiclenya, walau kadang muncul sih, jadi kalau pas milih vehicle di garasi dan mau cari mod skateboard dan pesawat kok tidak muncul previewnya, bisa langsung saja pilih “Pakai”, jadi kira-kira saja apakah itu mod pesawat dan skateboard.

Ohya untuk tutorial penggunaan mod bussid ini setelah kalian download admin akan share juga dibagian bawah sendiri nantinya ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *